Pernahkah Anda membaca ramalan zodiak atau malah mengunju peramal unuk pembaca masa depan yang diharapkan bisa membantu Anda? Setelah kembali melanjutkan kehidupan sehari-hari, beberapa orang terkejut melihat keakuratan dari realisasi ramalan tersebut. Ketimbang daya spiritual untuk melihat masa depan yang dimiliki oleh penulis ramalan, pembaca tarot atau guru ramal lainnya, fenomena ini sebetulnya bisa diterangkan lewat hukum bernama Law of attraction. Undang-undang ini mengucapkan bahwa rasa positif menarik rasa positif dan rasa negatif menarik rasa negatif. Ketika kita memikirkan sesuatu, kita menciptakan daya yang akan menarik hal yang terkait dengannya.

Dalam artian lain, pikiran Anda secara seketika menyusun peristiwa yang terjadi dalam hidup Anda. Sekiranya Anda mengharapkan sesuatu slot spaceman terjadi dan Anda sanggup mengonsentrasikan daya intelektual dan emosional yang cukup pada hal itu, Anda pasti bisa mewujudkannya. Sedangkan Anda tak sepenuhnya mempercayai hasil ramalan yang dikasih, mendengarnya saja sudah cukup untuk menetapkannya menjadi tujuan untuk diri kita sendiri. Dengan tak sadar, Anda terbawa untuk membikin tindakan yang mewujudkannya. Dibandingkan memprediksi, kebenaran ramalan terletak pada daya yang ada pada diri Anda sendiri.

Seumpama, kalau artikel atau peramal mengatakan bahwa Anda akan menerima promosi jabatan di kantor depan, Anda secara tak seketika akan terus memikirkannya dan malah mengharapkannya untuk seketika terjadi. Sugesti yang kini sudah menjelang pikiran Anda lalu menunjang Anda untuk berprofesi keras, aktif dalam penyelesaian proyek dan membangun hubungan yang bagus dengan atas hingga alhasil ramalan tersebut menjadi “kenyataan.

Tetapi karena regulasinya juga berlaku pada hal negatif, ramalan yang kurang bagus juga bisa memberikan pengaruh buruk pada kehidupan seseorang. Seumpama, kalau Anda diberitahu bahwa  akan seketika tertular penyakit, Anda mungkin akan terus memikirkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Sayangnya rasa kekhawatiran tersebut malah bisa melemahkan imunitas tubuh Anda dan menarik penyakit ke dalam hidup Anda.