ramalan tarot

Berhati-hatilah mencerna informasi yang masuk, waspada akan kemungkinan manipulasi. Pastikan untuk jujur pada diri sendiri seperti saat kalian berhai-hati dalam bermain bersama slot server myanmar gacor.

Seven of Swords

Kartu Tarot Seven of Swords yang nampak dalam minggu ini memperingatkan kita untuk waspada sebab ada manipulasi atau kebohongan. Cerdaslah mencerna beragam informasi yang masuk. Bijaklah memicu keputusan.

Jangan sudi untuk masuk ke dalam perangkap janji manis yang cuma akan merugikan di sesudah itu hari. Pastikan Anda jujur ​​​​pada diri sendiri dan meneriakkan cii-ciri realitas Anda kala ini.

Terkadang kita berpura-pura bahwa seutuhnya baik-baik saja, atau bahwa kita sudah lakukan yang paling baik meskipun sesungguhnya tidak. Terkadang hal ini nampak sebagai kecerobohan atau penghindaran tanggung jawab.

Ambil cuma yang diperlukan, dan ingatlah bahwa tidak tersedia alasan yang melebihi kebolehan Anda untuk melakukan tindakan atas basic cinta dan integritas. Anda tidak mampu menipu hati Anda sendiri, dan Semesta akan selalu menjadi saksi atas tekad Anda yang sebenarnya.

Bisnis dan Keuangan

Buang jauh tekad penipuan atau kebohongan untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Ingatlah pada karma Semesta. Berlaku jujur akan mempunyai pada kebaikan.

Pekerjaan

Rasa iri cuma akan turunkan kinerjamu. Fokuslah pada tugas dan tanggungjawab.

Kesehatan

Segera wujudkan hidup sehatmu di 2024. Lakukan olahraga secara teratur. Komsumsilah makanan sehat. Atur kualitas istirahatmu.

Sejarah Tarot

Mengutip laman Britannica, kartu tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an dengan mengimbuhkan ke dalam paket empat kartu yang ada, setelan kelima dari 21 kartu bergambar tertentu yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu ganjil yang disebut il matto (“The Fool/Si Pandir”).

Kartu The Fool bukanlah asal mula kartu Joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai jack yang tidak cocok dalam permainan euchre.)

Pack kartu yang ditambahkan pada kartu-kartu ini secara alami miliki isyarat setelan Italia dan juga dalam periode eksperimental desain kartu dikala ratu kerap ditambahkan ke rangkaian kartu pengadilan yang sebelumnya cuma terdiri dari seorang raja dan dua sosok laki-laki (lihat kartu remi). Dalam kartu standar (tetapi tidak dalam tarot), empat angka sesudah itu dikurangi menjadi tiga ulang dengan menekan ratu, terkecuali dalam kartu Prancis, yang menekan angkuh (ksatria).

Adaptasi tarot untuk obyek okultisme dan meramal pertama kali berjalan di Prancis lebih kurang tahun 1780. Untuk meramal tiap-tiap kartu tarot dianggap miliki arti.

Kartu arcana utama mengacu pada hal-hal spiritual dan tren mutlak dalam kehidupan si penanya. Dalam arcana kecil, tongkat berurusan khususnya dengan kasus bisnis dan ambisi karir, cup/cangkir dengan cinta, pedang dengan konflik, dan koin dengan duit dan kenyamanan materi.

Dek tarot dikocok oleh penanya, dan sesudah itu peramal mengeluarkan lebih dari satu kartu (baik dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas dek yang dikocok) dalam pola tertentu yang disebut “spread.” Arti kartu apa pun diubah menurut apakah terbalik, posisinya dalam spread, dan makna kartu yang berdekatan.