Kartu tarot ialah salah satu variasi permainan kartu yang kerap kali dihubungkan dengan aktivitas pembacaan atau meramal.

Pembacaan kartu tarot yang ideal oleh orang yang berbakat dapat memberikan isu yang membantu kita untuk mengambil keputusan yang lebih bagus untuk kehidupan yang kita jalani.

Melainkan, tahukah kau bahwa awalnya kartu tarot enggak dipakai untuk meramal seseorang?

Kartu tarot awalnya dipakai sebagai salah satu cara menghibur King Charles VI dari Prancis yang mempunyai gangguan kesehatan mental.

Dikabarkan dari idntimes.com, Eksistensi tarot disebutkan berawal di Italia pada sekitaran akhir abad ke-14 atau awal abad ke-15.

Hal ini ditunjukkan dengan spaceman slot satu set kartu tarot tertua ialah dek Visconti-Sforza yang dijadikan pada 1440 untuk keluarga Duke of Milan.

Dek Visconti-Sforza disebut dilukis manual dengan tangan pada pertengahan abad ke-15 dan ialah kartu yang dijadikan dikala pernikahan Bianca Maria Visconti, putri dari Duke of Milan dengan seorang prajurit bernama Francesco Sforza pada 1441.

Simbolisme yang ditemukan pada dek set Visconti-Sforza ini berisikan lambang-lambang heraldik milik keluarga Visconti dan keluarga Sforza.

Setelahnya berkembang pula Tarot de Marseille yang dijadikan di Prancis dan Swiss hingga set kartu tarot paling populer di dunia ialah Rider-Waite-Smith yang ilustrasinya dijadikan oleh Pamela Colman Smith dengan panduan mistik dari A.E. White.

Lalu, seperti apakah ilustrasi tentang kartu-kartu yang terdapat dalam set kartu tarot Rider-Waite-Smith yang populer? Yuk, simak penjelasan lebih lanjutnya yang enggak keok seru.