Masih terkait dengan ramalan yang ada pada kitab Primbon Jawa, kali ini mari mengulas perihal Primbon jodoh berdasarkan nama. Beberapa cara dapat diterapkan dalam pengecekan ini, dan nantinya diharapkan dapat memberikan ilustrasi yang masuk logika pada jodoh yang diharapkan.

Untuk mencermati bagaimana cara menghitung jodoh yang ketika ini tengah berpasangan, berikut cara yang dapat diterapkan dalam primbon jodoh berdasarkan nama.

Cara Menghitung Jodoh Menurut Nama

Cara pertama adalah dengan menerapkan hitungan weton dari neptu dan kitab Primbon Jawa Bekti Jamal. Neptu sendiri adalah ramalan yang dilaksanakan untuk mengevaluasi jodoh berdasarkan angka yang terdapat pada sebagian suku slot777 kata aksara jawa. Rumus lazimnya adalah:

Ha = 10, Na = 2, Ca = 3, Ra = 8, Ka = 8
Da = 4, Ta = 4, Sa = 12, Wa = 6, La = 6
Pa = 8, Dha = 8, Ja = 3, Ya = 10, Nya = 6
Ma = 4, Ga = 6, Ba = 2, Tha = 6, Nga = 6

Dengan perhitungan tertentu, maka akan muncul hasil akhir dari formula ini. Seandainya hasil perhitungan menonjolkan angka 1 sampai 3, maka pasangan yang tengah bersama sekarang akan berjodoh dan memiliki nasib yang baik.

Namun demikian bila perhitungan yang dilaksanakan menciptakan angka 4, maka ada kemungkinan perjalanan yang diarungi cukup susah dan penuh tantangan. Pada perhitungan dengan angka akhir 5, maka bila diteruskan mungkin saja akan ada musibah pada hubungan yang dijalin.

Cara kedua pun menjadi cara yang lebih simpel, adalah dengan memandang apakah nama Anda dan pasangan berada pada baris yang sama. Seandainya terdapat di baris yang sama, maka ada kecocokan pada pasangan ini.

Barisnya adalah sebagai berikut.

Baris pertama: H, N, C, R, K, Q, A, I, U, E, O
Baris kedua: D, T, S, Z, W, L
Baris ketiga: P, F, V, D, H, J, Y, NY
Baris keempat: M, G, B, TH, NG

Perlu Cara yang Lebih Praktis?

Dengan perhitungan yang dilaksanakan menerapkan rumus-rumus di atas, Anda dapat mengenal apakah pasangan ketika ini akan berjodoh atau tidak. Namun demikian bila Anda mau cara yang lebih simpel lagi, Anda dapat menerapkan web primbon.com yang tinggal memasukkan nama Anda dan pasangan saja.

Itu tadi sekilas mengenai Primbon jodoh berdasarkan nama yang dapat dibagikan. Tentu hal ini bersifat kepercayaan saja, dan tidak mengandung kebenaran absolut. Semoga berkhasiat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda!