Ramalan Jodoh WetonKetemu Jumat Pon Diprediksi Sukses"

Ramalan jodoh Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon, didalam perhitungan perjodohan ini ke-2 Weton berikut diprediksi berhasil 72 persen

Hasil perhitungan jodoh atau penafsiran petung jodoh berdasarkan Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon di dasari terhadap perhitungan 8 siklus yang paling akurat menurut primbon Jawa.

Berdasarkan ilmu titen para leluhur Jawa, perhitungan jodoh berdasarkan Weton merupakan cara untuk memahami kecocokan jodoh pasangan yang akan mengarungi hidup bersama. Sebagai semisal Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon yang diprediksi akan berhasil DilansirĀ  Kabar Banten dari YouTube Mbah Sunan.

Berikut ramalan jodoh Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon yang diprediksi berhasil 72 % menurut primbon Jawa. Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon, perjodohan ini memiliki neptu jodoh 27 berasal dari Weton Minggu Pahing 14 dan Jumat Pon 13. Yang pertama hasil dari perhitungan hari kebanyakan Minggu ketemu Jumat artinya Yuwono yang artinya hidup tempat tinggal tangganya akan dianugerahi ketentraman dan kedamaian. Hasil dari perhitungan 3 siklus Tibo Pati yang artinya dimungkinkan diantara keliru satunya ada yang wafat lebih dulu, patai didalam makna lain yaitu bisa Pati rezekinya atau pencerahannya.

Lalu hasil perhitungan 4 siklus hasilnya Tibo Sri yang artinya, murah sandang pangannya dan ketemu selamat. Hasil dari perhitungan 5 siklus yang pertama Tibo Dana yang berarti, akan murah sandang pangannya, taraf ekonominya baik didalam level sedang berkecukupan. Kemudian hasil dari perhitungan 5 siklus yang ke-2 Tibo Pangan yang bermakna, murah sandang pangannya dan di anugrqhi keberkahan hidup.

Hasil perhitungan 7 siklus yang pertama hasilnya Tibo Bumi Kapetak yang bermakna, perjodohan ini diprediksi akan gelap langkahnya walau yang perihal kuat didalam hadapi hidup menderita. Hasil dari perhitungan 7 siklus yang ke-2 hasilnya Tibo Satrio Lelaku yang bermakna, yang perihal akan mengalami perasaan yang serba salah,dan akan sering menjadi bahan gosip maupun omongan orang.

Kemudian hasil dari perhitungan 8 siklus hasilnya Tibo Jodo yang bermakna, perjodohan ini sudah ada kecocokan, kecocokan didalam berumah tangga, keduanya bisa saling melengkapi dan saling menerima. Yang terakhir hasil perhitungan dibagi 9 hasilnya ketemu 4,5 artinya banyak hadapi godaan yang berarti, perjodohan ini kelak dimungkinkan akan sering mendapatkan cobaan maupun gangguan, bisa dari keluarga ataupun dari pihak luar.

Secara keseluruhan hasil dari perhitungan jodoh ini ada 5 lampu hijau, 3 lampu kuning dan 1 lampu merah Ke 5 lampu hijaunya didapatkan dari perhitungan hari kebanyakan yaitu Minggu ketemu Jumat artinya Yuwono,dari hasil perhitungan 4 siklus Tibo Sri, sesudah itu hasil perhitungan 5 siklus yang pertama Tibo Dana, selanjutnya hasil perhitungan 5 siklus yang ke 2 Tibo Pangan dan hasil perhitungan 8 siklus Tibo Jodo.

BACA JUGA : Arti Mimpi Menikah Lagi dan Faktor Penyebab Mimpi Menikah Lagi

Sedangkan 3 lampu kuning didapat dari perhitungan 7 siklus yang pertama Tibo Bumi Kapetak,hasil perhitungan 7 siklus yang ke-2 Tibo Satrio Lelaku, dan hasil perhitungan dibagi 9 ketemu 4,5 artinya banyak cobaan. Dan satu lampu merah didapatkan dari hasil perhitungan 3 siklus Tibo Pati yang artinya kemungkinan keliru satunya ada yang wafat lebih dulu atau Pati rezekinya. Jika dipresentase secara keseluruhan potensi keberhasilannya tempat tinggal tangganya sebesar 72 % sukses, namun potensi kegagalannya sebesar 28 persen. Kesimpulan dari perhitungan jodoh ini pasti boleh dilanjutkan gara-gara terhitung yang dianjurkan meski bukan kategori yang amat baik, tapi masih bisa lebih baik.

Demikian artikel ramalan jodoh Weton Minggu Pahing ketemu Jumat Pon, menurut primbon Jawa diprediksi sukses.***

Tag: