Primbon Jawa sudah menjadi salah satu bagian dari kebudayaan dan kepercayaan masyarakat. Hingga kini, primbon masih banyak diaplikasikan sebagai petunjuk atau pegangan dalam beragam aspek salah satunya untuk mengamati jodoh atau kecocokan dengan pasangan. Saat ini, masih banyak orang yang penasaran dengan ramalan jodoh menurut tanggal lahir dalam Primbon Jawa.

Ya, Primbon Jawa secara awam memang dikenal luas sebagai buku ramalan. Dari buku Primbon Jawa, seseorang dapat memperkirakan slot online 77 nasibnya termasuk dalam hal jodoh. Menurut Primbon Jawa, ramalan jodoh dapat dilaksanakan menurut tanggal lahir. Cara meramal jodoh menurut tanggal lahir sesungguhnya terbilang mudah dan dapat dipelajari.

Penasaran, bagaimana metode ramalan jodoh menurut tanggal lahir dalam Primbon Jawa? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa ramalan jodoh menurut tanggal lahir adalah hal yang cukup dapat dipelajari. Untuk menjalankannya, kalian hanya perlu menjalankan sebuah metode hitungan dengan menjumlahkan semua angka yang ada di tanggal lahir.

Sebagai teladan, misalkan kalian lahir tanggal 15 November 1995. Dari tanggal tersebut di temukan hitungan angka 1 + 5 + 1 + 1 + 1 + 9 + 9 + 5 = 32. Hasil 32 kemudian dijabarkan lagi menjadi 3 + 2 = 5.

Menurut hasil akhir tersebut, kalian dapat segera mengecek akhirnya di uraian daftar.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 1

Bisa jadi kalian mempunyai karakter yang percaya diri, pantang menyerah. Dalam berhubungan, kalian dapat jadi orang yang mendominasi pasangan. Sehingga akan cocok dengan pasangan yang cenderung membisu dan penurut.

  • Apabila Hasil Walhasil adalah Angka 2

Itu artinya kalian adalah orang yang cenderung sensitif, sensual, dan menyukai berkhayal. Kaitannya dengan kekerabatan, kalian macam orang yang menyukai menjalin kekerabatan bersifat emosionil dan spiritual dibandingkan jasmani. Oleh sebab itu, orang macam ini akan amat cocok dengan pasangan yang pengertian.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 3

Kalian adalah seorang yang amat percaya diri. Dalam berhubungan kalian juga cenderung mendominasi. Apabila ini dapat jadi bumerang untuk kalian. Ada baiknya memilih pasangan yang dapat diajak berbincang-bincang.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 4

Artinya, kalian adalah sosok yang kalem dan tak menyukai menggoda. Soal keloyalan, sudah tak perlu diragukan lagi. Satu-satunya yang perlu diwaspadai adalah sifat kalian yang mudah murka dan emosionil.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 5

Kalian dapat jadi sosok yang mendambakan pasangan yang total. Kalian menyukai orang-orang yang berpengalaman dengan hal cinta. Kalian juga cenderung memilih berpacaran cukup lama sebelum menikah.

  • Apabila Hasil Walhasil adalah Angka 6

Apabila hasil akhirnya angka 6, maka dapat jadi kalian termasuk pasangan romantis sekaligus berkarisma. Dengan karisma yang dimiliki, tak susah bagi kalian membikin orang lain jatuh hati.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 7

Namun, orang-orang dengan hasil 7 mempunyai watak pendiam dan gemar berkhayal. Apabila, hal ini bukan berarti mereka tak romantis. Soal kesetian mereka sudah tak perlu diragukan lagi.

  • Apabila Hasil Akhir adalah Angka 8

Mereka mempunyai tenaga emosionil luar awam. Mereka juga dapat jadi pasangan yang amat setia. Cukup susah untuk menerima hati mereka yang mempunyai hasil akhir angka 8.