Makan Makanan Asin

Setiap orang pasti inginkan langsung bersua bersama dengan jodohnya. Apalagi, kalau usia orang itu telah mencukupi untuk membina tempat tinggal tangga bersama dengan seseorang yang telah tertulis namanya sebagai belahan jiwa untuknya. Hanya saja, mendapatkan jodoh paling baik sesuai bersama dengan cerminan diri kita bukan perkara yang mudah.

Ada sebagian orang yang amat mudah dipertemukan bersama dengan jodohnya. Beberapa hari kenalan, bersua tak lebih berasal dari tiga kali, tapi telah dimantapkan hatinya untuk saling membina tempat tinggal tangga. Ada pula yang telah kenalan lama, menjalin hubungan bertahun-tahun, mengenal baik kedua keluarga tapi tidak menjadi menikah sebab suatu hal.

Karena perjodohan sebagai hal yang misterius, tidak sedikit orang yang sesudah itu yakin bersama dengan mitos seputar jodoh. Salah satunya adalah mitos agar mudah jodoh. Melansir berasal dari lamanĀ Elite Readers, ada sebagian mitos unik berasal dari bermacam negara di dunia perihal jodoh. Apa saja? Simak yang selanjutnya ini.

Baca juga:

Ramalan Jodoh Weton Minggu Pon Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal yang Bikin Khawatir

Jauhi Sapu Agar Enteng Jodoh

Mitos pertama agar mudah jodoh datang berasal dari Haiti. Mitos ini sendiri sangatlah unik sebab agar seseorang mudah jodoh, ia wajib menjauhkan sapu. Jika di Indonesia tiap-tiap gadis wajib bisa menyapu bersama dengan bersih, di Haiti sapu wajib dijauhi oleh para gadis agar ia mudah jodoh. Di Haiti, anda yang bersentuhan bersama dengan ijuk sapu dipercaya akan sulit mendapatkan atau memperoleh kekasih impiannya.

Menaruh Koin di Sepatu Pengantin Wanita Bagi orang tua di Swedia yang inginkan anaknya berhasil di dalam membina tempat tinggal tangga bersama dengan pasangan, mereka wajib sudi menyimpan koin di kaki atau sepatu pengantin wanita. Untuk papa direkomendasi menyimpan koin perak di kaki kiri pengantin waktu untuk ibu direkomendasi menyimpan koin emas di kaki sebelah kanan pengantin.

Makan Makanan Asin

Para ahli kesehatan melarang kita makan makanan yang amat asin sebab ini bisa mengganggu persoalan kesehatan. Tapi di Armenia, makan makanan asin dipercaya bisa menyebabkan kita mudah jodoh. Makan makanan asin khususnya kue asin di Armenia dipercaya bisa menyebabkan wanita yang inginkan langsung menikah langsung dipertemukan bersama dengan belahan jiwanya.

Duduk di Antara Dua Pasangan

Di Taiwan, duduk di pada atau di tengah-tengah pasangan dipercaya bisa menyebabkan seseorang mudah jodoh.

Itulah sebagian mitos unik agar seseorang mudah jodoh. Percaya atau tidak, sebagian mitos agar mudah jodoh sesungguhnya masih kerap kita jumpai. Di Indonesia khususnya Jawa, ada pula sebagian mitos agar seorang gadis atau pemuda mudah jodoh. Mitos itu adalah orang tua gadis atau pemuda mengambil bunga melati hiasan pengantin secara sembunyi-sembunyi hingga mengambil bunga “kembar mayang” pengantin dan menyembunyikannya di kolong tempat tidur anaknya agar si anak mudah jodohnya.

Tag: , ,