Mario Mamahit dikenal sebagai konten kreator gaming. Saat ini, konten-konten yang dibuatnya tersebar luas di TikTok dan Instagram.

Sayangnya, dikatakan Mario, ia tetap mengolah konten videonya sendirian. Konten kreator kelahian 2002 ini meminta dapat punya tim mengolah sendiri.

Mario lebih-lebih menjadikan Raffi Ahmad dan Baim Wong sebagai sumber inspirasinya dalam membawa dampak konten yang menarik.

Gua pingin punya team mengolah sendiri yang besar layaknya Baim Wong, Raffi Ahmad, dan konten kreator lain,” kata Mario sementara ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ingin Konsisten dan Produktif

Mario inginkan dapat konsisten mahjong slot konsisten dan produktif menggarap konten-konten berkenaan game. Karena itu, punya tim mengolah konten merupakan cita-cita terbesarnya sementara ini.

“Gua pingin punya tim mengolah sendiri agar dapat lebih produktif dan menjajah disemua platform nggak cuma di Tiktok aja layaknya sementara ini,” Mario membeberkan.

Perjalanan Sebagai Konten Kreator
Perjalanan Mario untuk jadi konten kreator tidaklah instan, ia memulai karir sebagai gamers di platform Youtube.

Sempat dapat cibiran dari orang-orang sekitar, Mario berupaya untuk konsisten hingga akhirnya dapat akses jadi streamer.

Dicibir Teman
“Mulai berkarir dari Youtube tahun 2016 pada sementara kelas 2 SMP dengan konten game dan tutorial, pada sementara itu termasuk banyak dapet cemooh dari temen-temen,” ungkap Mario.

“Singkat cerita, ditahun 2018 gua merasa bermain game Free Fire dan merasa karir gua jadi streamer di Facebook, itu gua jadi streamer formal Facebook dan dikontrak,” jelasnya.