Ketika ini, tarot menjadi suatu hal yang populer di Indonesia. Kebanyakan orang masih menganggap kartu tarot yakni ramalan dan terkait dengan hal supranatural.
Banyak orang juga menyangka kalau membaca tarot diperlukan indera keenam atau kekuatan lainnya.
Ternyata tarot bukan seperti yang dibayangkan selama ini loh, Kawula Muda! Tarot yakni media untuk menjawab dan memprediksikan pertanyaan-pertanyaan dalam hidup.
Untuk lebih mengenal tarot, simak fakta perihal tarot yang mesti lo ketahui!

  1. Tarot Bukan Ramalan

Pada abad ke-15, kartu tarot berasal dari permainan kartu yang disebut Tarocchi dan tidak dirancang untuk dijadikan alat meramal.

Seperti yang dikutip Liputan 6 dari Learnreligions, di Prancis dan Italia, kartu tarot dijadikan sebagai kartu permainan, bukan sebagai alat untuk meramal. Kemudian pada abad ke-18 kartu tarot mulai diaplikasikan sebagai alat ramalan.
Melainkan pada dasarnya, kartu spaceman slot tarot menggambarkan siklus kehidupan yang bisa memberikan suatu ilustrasi terkait keputusan yang akan diambil kemudian hari.
Kartu tarot tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi tarot bisa menolong memberikan gambar dan wawasan baru yang menolong mengambil keputusan yang lebih tepat.

  1. Kartu Tarot Mempunyai Bermacam-macam Unsur

Tiap kartu tarot mempunyai makna yang berbeda-beda. Adapun, terdapat dua elemen kartu tarot, yakni Major Arcana dan Minor Arcana.
Tiap arcana juga mempunyai beraneka simbol yang berbeda dan mewakili makna tertentu.
Tidak hanya mempunyai beraneka elemen, set kartu tarot di dunia ini pun ada banyak, Kawula Muda. Salah satu yang populer yakni tarot waite smith. Meskipun berbeda dan tiap tarot reader mengaplikasikan kartu tarot dengan desain berbeda, segala kartu tarot sama, kok!

  1. Pandangan yang Berbeda

Tiap orang yang dibacakan tarot mempunyai kebebasan untuk memutuskan jalan yang akan dipilih. Sebab bukan ramalan, pembacaan tarot tidak memengaruhi hal apa pun dalam hidup.
Kawula Muda bisa mendapat perspektif atau pandangan baru terkait kehidupan dan wawasan baru yang lebih luas. Tarot bisa mengidentifikasi aspek yang diperlukan dari kehidupan seseorang dan menuntun lo ke jalan yang tepat.
Membaca tarot bisa membikin seseorang terhubung dengan intuisi dan bunyi hati untuk menjadi orang yang lebih bagus ke depannya.
Tiap pembaca tarot pun mempunyai gaya dan cara masing-masing untuk membeberkan makna kartu tarot. Ada yang akan merangkum dari segala kartu yang terbuka, ada pula yang memaknai satu per satu kartu yang dibuka.