Dalam mengkalkulasi weton jodoh, kamu perlu menjumlahkan angka atau neptu dari hari lahir dan pasaran kamu termasuk pasangan. Untuk itu cara awal yang perlu ditunaikan adalah paham neptu dari hari kelahiran masing-masing.

Misalkan kamu lahir terhadap hari Kamis Wage, bermakna kuantitas hitungannya adalah 8+4 = 12. Lalu kalau pasanganmu lahir terhadap Rabu Pon, maka kuantitas hitungannya adalah 7+7 = 14.

Setelah itu ke-2 nilainya ditambahkan menjadi 12+14 = 26. Hasil inilah yang dapat dilihat tingkat kecocokannya.

Berikut adalah tabel angka atau neptu dari hari dan pasaran:

Hari Neptu Pasaran Neptu
Minggu 5 Legi 5
Senin 4 Pahing 9
Selasa 3 Pon 7
Rabu 7 Wage 4
Kamis 8 Kliwon 8
Jumat 6
Sabtu 9
Contoh Hasil Perhitungan Weton Jodoh Berikut Maknanya:

PEGAT (hasil penjumlahan: 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36) Hitungan ini berarti bahwa kamu dan pasangan bisa saja dapat menghadapi banyak masalah didalam kehidupan. Namun selama keluarga merestui dan mendoakan, pertalian kalian dapat terjadi dengan aman.
RATU (hasil penjumlahan: 2, 11, 20, 29) Kamu dan pasangan adalah jodoh sejati. Kalian berdua sangat dihargai dan disegani oleh orang sekitar. Hubungan kalian yang senang dan selaras sanggup sebabkan iri banyak orang.
JODOH (hasil penjumlahan: 3, 12, 21, 30) Sesuai dengan hasilnya, kamu dan pasangan memang ditakdirkan untuk berjodoh. Kalian sanggup saling menerima segala kekurangan maupun berlebihan masing-masing dan dapat menekuni tempat tinggal tangga yang selaras sampai tua.
TOPO (hasil penjumlahan: 4, 13, 22, 31) Kalian bisa saja dapat mengalami susah di jaman awal pernikahan yang berasal dari ekonomi dan lainnya. Namun bersamaan berjalannya waktu, seluruh dapat membaik dan kamu dapat hidup bahagia.
TINARI (hasil penjumlahan: 5, 14, 23, 32) Kamu dan pasanganmu dapat senantiasa dilimpahi kebahagiaan. Kalian dapat diberikan kemudahan didalam melacak rezeki dan tidak dapat hidup kekurangan, serta senantiasa diliputi keberuntungan.
PADU (hasil penjumlahan: 6, 15, 24, 33) Kamu dan pasangan bisa saja dapat sering mengalami pertengkaran sementara berumah tangga. Namun tidak perlu kuatir, dikarenakan kalian tetap sanggup mengusahakan yang terbaik supaya pertalian kalian berubah ke arah yang lebih baik juga.
SUJANAN (hasil penjumlahan: 7, 16, 25, 34) https://perdim11dumai.info/ Pasangan dengan hasil weton ini perlu waspada, dikarenakan tempat tinggal tangganya dideskripsikan dapat sering mengalami masalah seperti pertengkaran sampai perselingkuhan. Untuk itu kalian perlu bijak didalam menghadapi ujian.
PESTHI (hasil penjumlahan: 8, 17, 26, 35) Rumah tangga kamu dan pasangan dapat terjadi dengan sangat harmonis, rukun, tenteram dan sejahtera sampai tua. Kalian bisa saja dapat menemui masalah, tapi tidak dapat mengganggu keharmonisan keluarga.
Secara garis besar ramalan jodoh dengan mengkalkulasi weton sekedar cara atau upaya supaya kami sebagai manusia sanggup lebih mawas diri dan bijak didalam menghadapi hidup. Yuk, senantiasa fokus dengan tujuan dan rencanakan hari baik pernikahan kamu hanya di Yesido.